Saturday, January 11, 2014

KAU PUNYA PELUANG MENCINTAIKU




    "BACO" pelajar berumur 17 Tahun sedang asyik menegndarai sepeda motornya tiba-tiba di sisi jalan sebuah mobil melaju dengan kecepatan cukup kencang yang dikendarai seorang cewek yang bernama Becce yang juga satu sekolah dengan baco. Tiba-tiba mobilnya hilang kendali sehingga terpaksa membanting stirnya yang mengakibatkan bemper depan mobilnya menabrak pohon. Dari situlah awal pertemuan Baco dan Becce.
1 bulan kemudian setelah pertemuan mereka. dimana Baco kini menganggap Becce adiknya, karena Baco tidak mempunyai adik perempuan dia hanya memiliki seorang kakak laki-laki. Tapi lain halnya dengan Becce , Becce menaruh perhatian kepada Baco, Becce menyukai Baco tetapi dia memendamnya karena takut Baco tidak menyukainya dan hubungannya dengan baco renggang.
Hampir setiap jam istirahat, dimana ada Baco di situ pasti ada Becce bersamanya. Baco memang sangat menyayangi Becce. Pernah suatu waktu Becce mengutarakan hal itu. Tapi kembali Becce sadar akan satu hal. Baco hanya menyayangi dia sebagai adik dan Becce yakin itu dilakukan lantaran dia sudah punya pacar. Becce harus menerima kenyataan itu.
Baco akan memperkenalkan seorang cewek pada Becce, cewek yang selama ini selalu Baco ceritakan sebagai teman dekatnya. Sitti adalah cewek yang akan dikenalkan pada Becce. Alangkah kagetnya Becce ketika Baco menanyakan tugas akhir kepada Sitti yang hanya dikerjakan  orang yang akan menyelesaikan kuliah. Becce kaget karena Sitti lebih tua dari Baco.
Setelah pertemuannya dengan Sitti, Becce jadi banyak berfikir. Pantas saja Baco tidak membalas rasa suka Becce, karena Baco lebih suka cewek yang sudah tua atau cewek berumur.Kedatangan Sitti ke Indonesia bukan hanya ingin bertemu dengan Baco tapi dia juga ingin menyampaikan hal penting kepada Baco. Dia mendapat beasiswa ke Amerika selama 5 tahun. Terpaksa Sitti memutuskan hubungannya dengan Baco. Baco sempat tidak menerima keputusan dari Sitti, akan tetapi Sitti memberikan pengertian sehingga Baco menerima keputusan tersebut.
Di pihak lain Sitti masih penasaran mengapa Baco hanya menyukai cewek yang lebih tua darinya dan hal ini dia ceritakan kepada sahabatnya Maemuna. Baco mengatakan maksud kedatangan Sitti ke Indonesia kepada Becce. Dan mereka mulai mengira-ira mengapa Baco mempunyai kelainan seperti itu Karena Maemuna tahu bahwa Becce menyukai Baco. Rosapun mempunyai ide untuk make over Becce agar menjadi lebih dewasa supaya Baco bisa menyukainya.
Sejak putus dari Sitti, Baco merasa kalau semua cewek itu sama, tidak konsisten dengan janjinya. Beberapa hari Baco tidak bertemu denga Becce dan dia merasa kehilangan. Tapi tiba-tiba Becce muncul di pesta ulang tahun temannya, dimana Baco juga diundang. Alanghkah terkejutnya Baco melihat penampilan Becce yang jauh darin penampilan biasanya. Dia menjadi cewek yang lebuh dewasa.
Dari situ Baco dan Becce pun jadian. Becce harus tampil dewasa di mata Baco. Kebiasaan tomboy harus dihilangkan. Ha;l ini dilakukan karena Becce menganggap Baco hanya menyukai cewek yang lebih tua atau dewasa dari dia. Baco heran akan perubahan yang dialami Becce. Baco pun mendatangi tante Oda untuk berkonsultasi mengenai perubahan Becce. Tante Oda adalah pemilik salon dimana Becce di make over oleh Maemuna dan tente Oda merupakan tante dari Maemuna.
Tapi lama kelamaan Baco pun sadar bahwa cewek yang lebih tua belum tentu setia. Dari situlah Baco menerima keadaan Becce yang seperti dulu cewek tomboy, yang suka memakai jeans, dan baju oblong
NB: Maaf Bila  ada nama yang sama ini hanya cerita saja.
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment