Thursday, January 23, 2014

MENGATUR WAKTU BAGI "SI SUPER SIBUK"





“Para pekerja kantoran sangat sibuk sekali, sampai sakin sibuknya terkadang banyak pekerjaan yang sudah lama menunggu sehungga terbengkalai sehingga pekerjaan dari atasan tak sanggup lagi di terima”.
Setiap orang memiliki waktu yang sama dalam setiap 24 jam. Namun, dalam mengelola waktu tersebut, bebeda- beda. Ahh dari 24 jam dalam sehari mengatur waktu sangat penting bagi kehidupan. Dalam mengatur antara waktu pekerjaan, Keluarga dan Hubungan antar teman atau Orang di sekitar kita selalu terjaga. Dengan keterampilan dalam mengatur waktu yang baik.

Bagi Para pekerja perkantoran, yang sangat sibuk sehingga semakin sibuerknya sehingga banyak pekerjaan yang menumpuk terlalu lama dan anda seakan tidak sanggup lagi untuk terima pekerjaan dari atasan.   

Bagi Anda yang merasa masih bingun dengan cara me-manage waktu,
Kesibukan kerja adalah sesuatu yang harus kita syukuri, dalam artian suatu lahan untuk mencari nafkah, namun jangan sampai kesibukan tersebut menghalingi langkah untuk anda dalam menemukan peluang lain dalam melakukan hal hal yang di ingin sukai atau menjadikan hidup anda tidak seimbang.

  1. Beberapa Tips Mengatur Waktu Untuk Mengurangi Pekerjaan Tanpa Mengurangi Pekerjaan:

1.      Berikan Tugas atau Membagi Tugas Rutin Sederhana Untuk Orang Lain.
Anda memilih beberapa tugas sederhana yang memakan waktu dan bisa dilakukan oleh orang lain. Mengapa ini penting? Karena anda akan lebih banyak memiliki waktu dan hanya digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang penting. Anda bisa fokus membagun visi anda. 

Ini sangat dasar tapi penting, jika anda memiliki uang, sewalah orang untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Gunakan kemampuan mereka untuk memenuhi / mencapai impian anda.

2.      Harus Memiliki Rencana atau Target yang Jelas.

Dengan penrencanaan yang cermat, anda akan mengatur waktu lebih baik lagi dan menghindari kesalahan mahal yang lebih memakan waktu lama anda.

Pilih tempat yang tenang untuk membuat rencana anda dan fokuskan pikiran anda pada proses penting. Setiap orang memiliki persepsi berbeda beda dari rencana yang dibuat, tidak ada aturan yang khusus untuk membuatnya.

Beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk sistem anda sendiri:

1.      Tuliskan tujuan anda. Ini adalah definisi yang tepat untuk anda.
2.      Gagasan strategis dan taktik anda yang akan lakukan untuk mencapai tujuan anda
3.      Evaluasi kelebihan dan kekurangan anda dalam melaksanakan strategi dan memiliki taktik dan strategi yang baik.
4.      Mengatur waktu dalam menyelesaikan misi anda.
5.      Membuat rencana cadangan dalam kasus rencana A tidak berjalan/ bekerja.

Yang paling penting dari perencanaan adalah dalam mengambil keputusan atau tindakan tidak terlalu lamu . rencana tidak perlu detail, yang penting anda tahu tujuan yang anda akan lakukan. 

“sebuah penelitian melakukan test wawancara dengan orang memiliki perilaku terburu buru. Diketahui orang tipe ini cenderung menunjutkan ketegangan di wajah. Bicara cepat, kadang mengalami gangguan bicara serta sering tergigit lidahnya sendiri".
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment